PENGARUH PENATAAN PRODUK DAN POTONGAN HARGA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOMARET KOTA MALANG)

SALIBBETA, KEVIN KARUNIA (2023) PENGARUH PENATAAN PRODUK DAN POTONGAN HARGA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOMARET KOTA MALANG). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN dan PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (632kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penataan produk dan potongan harga terhadap pembelian impulsif pada konsumen indomaret yang berada di wilayah Kota Malang. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif bersifat asosiatif kausal. Metode pengumpulan data dilakukan melalui: observasi, dokumentasi, dan kuesioner. Selanjutnya kuesioner dilakukan uji instrumen, uji validitas dan uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, analisis regresi linier berganda dan koefisien determinasi (R2) dengan dukungan aplikasi perangkat lunak (software) komputer yaitu dengan program SPSS (Statistical Package For Social Sciences). Berdasarkan menggunakan rumus Cochran sampel yang digunakan sebesar 100 konsumen indomaret yang berada di wilayah Kota Malang. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling incidental. Berdasarkan hasil penelitian maka peneliti mengemukakan bahwa: 1) Penataan Produk berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif pada Indomaret Malang; 2) Potongan harga berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif pada Indomaret Malang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Penataan Produk, Potongan Harga, Pembelian Impulsif
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 20 Nov 2023 02:53
Last Modified: 20 Nov 2023 02:53
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2160

Actions (login required)

View Item View Item