CAHYANI, MINA (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP DENGAN TASTE SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
Cover.pdf Download (640kB) |
|
Text
BAB I Pendahuluan.pdf Download (221kB) |
|
Text
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf Download (552kB) |
|
Text
BAB III Metode Penelitian.pdf Download (498kB) |
|
Text
BAB IV Hasil Peneltiian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (776kB) | Request a copy |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (282kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (163kB) | Request a copy |
Abstract
Keputusan pembelian merupakan perilaku konsumen untuk membeli produk baik berupa barang atau jasa yang diyakini akan sesuai dengan apa yang diinginkan konsumen dan kesediaan menanggung resiko yang mungkin muncul atas tindakan yang dilakukan. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, brand image dan word of mouth terhadap keputusan pembelian, pengaruh brand ambassador, brand image dan word of mouth terhadap taste, pengaruh taste terhadap keputusan pembelian Mie Sedaap dan pengaruh brand ambassador, brand image dan word of mouth terhadap keputusan pembelian Mie Sedaap dengan taste sebagai variabel moderasi. Populasi penelitian ini yaitu Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang masih aktif tahun 2021 di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Malangkucecwara Malang yaitu sebanyak 175 mahasiswa dengan rincian yaitu Jurusan Akuntansi sebanyak 78 dan Manajemen sebanyak 97 dengan jumlah sampel sebanyak 64 responden. Teknk analisis data menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador, brand image dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Mie Sedaap. Terdapat pengaruh yang signifikan antara brand ambassador, brand image dan word of mouth terhadap teste. Hasil analisis dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara teste terhadap keputusan pembelian mie Sedaap. Taste dapat digunakan sebagai variabel moderasi pengaruh brand ambassador terhadap keputusan pembelian Mie Sedaap. Hasil analisis dapat diketahui bahwa taste tidak dapat digunakan sebagai variabel moderasi pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian Mie Sedaap. Taste dapat digunakan sebagai variabel moderasi pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian Mie Sedaap
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Brand Image, Word Of Mouth, Taste dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 16 Nov 2023 07:58 |
Last Modified: | 16 Nov 2023 07:58 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2155 |
Actions (login required)
View Item |