REDA, YOHANES RAYNALDO REWA (2023) PENERAPAN E-MARKETING TERHADAP KREDIBILITAS SIMPAN PINJAM PADA KOPERASI GERBANG KASIH KOTA ENDE DI MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 20202021. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
Cover.pdf Download (608kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (107kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (205kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (133kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (233kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (44kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (218kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (152kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui penerapan sitem e-marketing terhadap kredibilitas simpan pinjam pada Koperasi Gerbang Kasih Kota Ende di masa pandemi covid-19. fokus penelitian lebih diarahkan pada tingkat kebaruan informasi yang akan diperoleh dari situasi perekonomian dan sosial ini dimaksudakan untuk membatasi studi kualitatif sekaligus membatasi penelitian guna memilih mana data yang relevan dan mana data yang tidak relevan. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif yang bersifat eksploratif deskriptif.. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dianalisis dan dirangkum, maka dapat diambil kesimpulan bahwa strategi-strategi yang dilakukakan Koperasi Gerbang Kasih dalam bersaing yaitu, menyediakan produk yang dibutuhkan nasabah dan calon nasabah, meningkatkan kredibilitas produk, melakukan pendekatan dengan nasabah, melakukan promosi secara langsung, mengikuti perkembangan digitalisasi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-marketing, Kredibilitas, covid-19 |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Marketing |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 14 Nov 2023 04:04 |
Last Modified: | 14 Nov 2023 04:04 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2136 |
Actions (login required)
View Item |