WIJAYA, VINCENTIUS BILLION (2023) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK “YAMAHA” DI KECAMATAN SUKOSARI KABUPATEN BONDOWOSO. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
COVER.pdf Download (902kB) |
|
Text
Bab I Pendahuluan.pdf Download (474kB) |
|
Text
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (378kB) |
|
Text
Bab III Metode Penelitian.pdf Download (527kB) |
|
Text
Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (499kB) | Request a copy |
|
Text
Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (342kB) | Request a copy |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (221kB) | Request a copy |
|
Text
Lampiran.pdf Download (741kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui motivasi, persepsi, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek”Yamaha” di Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan sampel sebanyak 35 responden. Populasi penelitian terdiri dari 173. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa motivasi, persepsi, dan sikap konsumen merupakan faktor parsial dan simultan dalam keputusan pembelian. Manfaat penelitian ini dapat dipakai sebagai informasi untuk para dealer dalam meningkatkan volume penjualan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | motivasi, persepsi, sikap konsumen dan keputusan pembelian |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 07 Nov 2023 04:19 |
Last Modified: | 07 Nov 2023 04:19 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2124 |
Actions (login required)
View Item |