ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN DI BENGKEL AHASS 02725 SUKUN KOTA MALANG

ERYA, NOVANTIANO (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN DI BENGKEL AHASS 02725 SUKUN KOTA MALANG. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (713kB)
[img] Text
2. Bab I PENDAHULUAN.pdf

Download (131kB)
[img] Text
3. Bab II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (235kB)
[img] Text
4. Bab III METODE PENELITIAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
5. Bab IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (572kB) | Request a copy
[img] Text
6. Bab V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (113kB) | Request a copy
[img] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (121kB)
[img] Text
8. LAMPIRAN.pdf

Download (853kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Kualitas pelayanan bisa diartikan menjadi taraf kepuasan konsumen. Di mana hal tersebut diperoleh dengan cara membandingkan jenis pelayanan satu dengan pelayanan lain yang homogen. sebagai akibatnya, konsumen bisa mengetahui perbandingan tingkat kualitas pelayanan antara perusahaan A serta B. Kualitas Pelayanan disebut baik apabila pelayanan yang diberikan sinkron menggunakan yang diharapkan oleh konsumen, sementara bila melebihi apa yang diperlukan konsumen, maka dapat dikatakan pelayanan sangat memuaskan.dengan kepuasan konsumen, kualitas pelayanan dapat berpengaruh langsung kepada loyalitas pelanggan dan dapat juga berpengaruh tidak langsung melalui kepuasan konsumen.Peneliti juga menyatakan bahwa kepuasan pelanggan mampu mediasi pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Peran mediasi yang dimiliki kepuasan pelanggan secara tidak langsung mempengaruhi kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Tujuan Penelitian ini pun Untuk menganalsis kepuasan konsumen merupakan variabel yang dapat memediasi pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas konsumen di Bengkel AHASS 02725 Sukun Kota Malang. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan sampel sebanyak 50 orang yang menggunakan jasa bengkel AHASS. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui jumlahnya menggunkan accidental sampling. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan , citra perusahaan dan kepuasan konsumen merupakan faktor parsial dalam loyalitas konsumen. Pada skripsi ini akan dibahas menyeluruh tentang ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN DI BENGKEL AHASS 02725 SUKUN KOTA MALANG.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan; Citra Perusahaan; Kepuasan Konsumen; Loyalitas Konsumen.
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 07 Nov 2023 03:55
Last Modified: 07 Nov 2023 03:55
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2123

Actions (login required)

View Item View Item