Pengaruh Orientasi Kewirausaan Dan Sistem Informasi Pemasaran Pada Kinerja Perusahaan Dengan Inovasi Produk Sebagai Variabel Inervening (Study pada perusahaan Advertising di Kota Malang)

Pambudi, Harris Setia (2020) Pengaruh Orientasi Kewirausaan Dan Sistem Informasi Pemasaran Pada Kinerja Perusahaan Dengan Inovasi Produk Sebagai Variabel Inervening (Study pada perusahaan Advertising di Kota Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (631kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (274kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (442kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (343kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (634kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (153kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (417kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (449kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan menguji pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen dengan citra merek dan kepercayaan sebagai variabel mediasi pada perusahaan iklan yang beradda di kota Malang.Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif.Populasi dalam penelitian ini adalah Perusahaan iklan yang berada di wilayah Malang.Sampel berjumlah 60 perusahaan. Metode pengambilan data dilakukan dengan survey menggunakan kuesioner dan teknik analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif dan analisis partial least square (PLS) dengan menggunakan SmartPLS 3.0. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1.) Orientasi Kewirausahaan berpengaruh tidak signifikan terhadap Kinerja Perusahaan 2.) Sistem Informasi Pemasaran berpengaruh tidak signifikan terhadap Kinerja Perusahaan 3.) Inovassi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Perusahaan 4.) Orientsi Kewirausahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Inovasi Produk 5..) Sistem Informasi Pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap Inovasi Produk.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Orientasi Kewirausahaan, Sistem Informasi pemasaran, Inovasi Produk, Kinerrja Perusahaan
Subjects: Entrepreneur
Manajemen Pemasaran > Marketing
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 28 Apr 2022 02:05
Last Modified: 28 Apr 2022 02:05
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1731

Actions (login required)

View Item View Item