PENGARUH PELATIHAN, KOMUNIKASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT LEXXA DATA INDONUSA)

PERMANA, KENDY YUDA (2022) PENGARUH PELATIHAN, KOMUNIKASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT LEXXA DATA INDONUSA). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (653kB)
[img] Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (135kB)
[img] Text
BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (256kB)
[img] Text
BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf

Download (212kB)
[img] Text
BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (256kB)
[img] Text
BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (60kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (186kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (199kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Dalam proses penelitian memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh pelatihan, komunikasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan. Penelitian dilakukan pada PT Lexxa Data Indonusa. Dalam proses penelitian menggunakan metode penelitian kausalitas dengan pendekatan kuantitatif. Dalam penelitian menggunakan populasi seluruh karyawan PT Lexxa Data Indonusa dan untuk jumlah sampel sebanyak 40 karyawan tetap, menggunakan rumus slovin. Metode analisis bersifat statistik menggunakan aplikasi SPSS. Syarat pengujian dalam proses penelitian memakai uji validitas, uji reliabilitas dan uji normal klasik dengan hasil telah memenuhi syarat penelitian. Hasil dalam proses penelitian membuktikan bahwa pelatihan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, komunikasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, dan lingkungan kerja memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pelatihan; Komunikasi; Lingkungan Kerja; Kinerja Karyawan
Subjects: MSDM > Penilaian Kinerja
Perilaku Keorganisasian > Produktivitas Kerja/Kinerja
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 25 Apr 2022 03:47
Last Modified: 25 Apr 2022 03:47
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1712

Actions (login required)

View Item View Item