PENGARUH HEDONIC MOTIVATION DAN HABIT DENGAN GENDER SEBAGAI MODERASI TERHADAP MINAT PENGGUNAAN APLIKASI FINTECH

Kurniawati, Stefanny Mega (2022) PENGARUH HEDONIC MOTIVATION DAN HABIT DENGAN GENDER SEBAGAI MODERASI TERHADAP MINAT PENGGUNAAN APLIKASI FINTECH. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (582kB)
[img] Text
2. BAB I Pendahuluan.pdf

Download (984kB)
[img] Text
3. BAB II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (934kB)
[img] Text
4. BAB III Metode Penelitian.pdf

Download (728kB)
[img] Text
5. BAB IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
6. BAB V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (594kB)
[img] Text
7. Daftar Pustaka.pdf

Download (503kB)
[img] Text
8. Lampiran.pdf

Download (2MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Secara umum, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Hedonic Motivation dan Habit sebagai variabel independen terhadap Minat Penggunaan Aplikasi Fintech sebagai variabel dependen dengan Gender sebagai variabel moderasi. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif survei sampel penelitian ini adalah 110 responden Mahasiswa Malang, metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi menggunakan Moderated Regression Analysis (MRA) dengan Gender sebagai pemoderasi, uji T, uji F, dan koefisien determinasi (R ). Dengan menggunakan software SPSS sebagai alat analisis. 2 Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa Hedonic Motivation tidak berpengaruh terhadap Minat Penggunaan Aplikasi Fintech sementara Habit berpengaruh terhadap Minat Penggunaan Aplikasi Fintech. Hasil pengujian interaksi (pemoderasi) menunjukkan bahwa Gender tidak dapat memoderasi Hedonic Motivation terhadap Minat Penggunaan Aplikasi Fintech dan juga Gender tidak dapat memoderasi Habit terhadap Minat Penggunaan Aplikasi Fintech.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Aplikasi Fintech, Hedonic Motivation, Habit, Minat Penggunaan, dan Gender.
Subjects: Perilaku Keorganisasian > Motivasi Kerja
Divisions: S1 - Akuntansi
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 13 Apr 2022 02:03
Last Modified: 14 Apr 2022 02:46
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1677

Actions (login required)

View Item View Item