Anagari, Aurelia Mutiara (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus pada Mahasiswa STIE MALANGKUÇEÇWARA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
1. COVER.pdf Download (771kB) |
|
Text
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (137kB) |
|
Text
3. BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf Download (170kB) |
|
Text
4. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (167kB) |
|
Text
5. BAB IV HASIL PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (404kB) |
|
Text
6. BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (15kB) |
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (69kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (271kB) |
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa STIE Malangkuҫeҫwara Malang. Metode pengambilan sampel menggunakan rumus Paul Leedy, dengan hasil 100 orang. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan uji T dan Koefisien Determinasi (
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Promosi, Mahasiswa STIE Malangkuҫeҫwara Malang |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 27 Dec 2021 02:28 |
Last Modified: | 27 Dec 2021 02:28 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1583 |
Actions (login required)
View Item |