Tommy, Fauzan (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK TUPPERWARE. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
1. COVER.pdf Download (688kB) |
|
Text
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (78kB) |
|
Text
3. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (165kB) |
|
Text
4. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (198kB) |
|
Text
5. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (416kB) |
|
Text
6. BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (34kB) |
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (94kB) |
|
Text
8. LAMPIRAN.pdf Download (316kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasaan pelanggan sebgaai variabel intervening pada produk Tupperware di Kota Malang. Adapun objek penelitian yang dipilih dalam penelitian ini adalah pelanggan Tupperware di Kelurahan Tunjungsekar RT 05 RW 07, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Metode yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif dimana suatu penelitian melibatkan kuesioner atau penggumpulan data yang menggunakan landasan teori yang ada untuk menentukan apakah terdapat hubungan antara dua variabel atau lebih. Data dikumpulkan melalui metode kueisioner yang diisi secara langsung oleh 93 responden dengan teknik non probability sampling. Berdasarkan hasil uji hipotesis secara simultan dan parsial pada variabel kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan secara langsung memiliki pengaruh yang signifkan. Kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan secara langsung memiliki pengaruh yang signifikan. Kualitas produk secara langsung berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Selanjutnya kualitas produk dan citra merek memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan secara tidak langsung melalui kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 23 Dec 2021 04:02 |
Last Modified: | 23 Dec 2021 04:02 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1568 |
Actions (login required)
View Item |