PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE, PERSEPSI HARGA DAN KONTEN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TRAVELOKA

Pega, Eusebius Faleriano (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE, PERSEPSI HARGA DAN KONTEN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TRAVELOKA. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (223kB)
[img] Text
Bab II.pdf

Download (564kB)
[img] Text
Bab III.pdf

Download (528kB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (874kB) | Request a copy
[img] Text
Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (303kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (121kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (790kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan yang mana bertujuan agar dapat mengetahui pengaruh Kualitas layanan website, Persepsi harga, dan Konten pemasaran terhadap Keputusan Pembelian pada e-commerce Traveloka. Penelitian ini merupakan Jenis penelitian Kuantitatif, sampel data penelitian didapatkan melalui sumber data primer berupa kuisioner, kuisioner tersebut kemudian disebarkan secara online melalui Whatsapp dan memperoleh 80 responden mahasiswa Stie Malangkucecwara sebagai pengguna dari E-commerce Traveloka sesuai judul penelitian ini. Penelitian ini mempunyai 3 variabel independen/bebas dan 1 variabel dependen/terikat, Diantaranya Kualitas layanan website(X1), Persepsi harga(X2), Konten pemasaran(X3), lalu Keputusan pembelian(Y). Model metode analisis yang digunakan merupakan analisis regresi berganda dan hasil output analisis tersebut di olah menggunakan program SPSS (Statistical Package For the Social Sciences), selain metode analisis juga terdapat uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji linieritas, uji autokorelasi, uji multikolinearitas dan uji heterokedastisitas. Dan juga ada uji hipotesis diantaranya meliputi uji f dan uji t, Berdasarkan data hasil pengujian dari program SPSS tersebut menunjukan bahwa kualitas layanan website, persepsi harga dan konten pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian baik secara positif maupun secara bersamaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan website, Persepsi harga, Konten pemasaran dan keputusan pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 14 Dec 2021 04:18
Last Modified: 14 Dec 2021 04:18
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1537

Actions (login required)

View Item View Item