Fernando, Laurensius Adrian G (2021) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA GOPAY (Studi Pada Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
1. COVER.pdf Download (317kB) |
|
Text
2. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (112kB) |
|
Text
3. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (171kB) |
|
Text
4. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (148kB) |
|
Text
5. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (212kB) |
|
Text
6. BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (31kB) |
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (94kB) |
|
Text
8. LAMPIRAN.pdf Download (547kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi informasi maupun internet di Indonesia mengalami peningkatan beberapa tahun akhir ini. Bahkan pembayaran sekarang tidak hanya melalui tunai melainkan dengan non tunai. Pembayaran non tunai disebut juga dompet digital (e-wallet) juga berkembang pesat di Indonesia. Gopay merupakan salah satu dompet digital yang paling banyak digunakan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan pengguna, dan persepsi keamanan terhadap loyalitas pengguna Gopay. Sampel penelitian ini adalah 100 responden yaitu mahasiswa aktif tahun 2017-2020 STIE Malangkucecwara. Penelitian kuantitatif ini mengumpulkan data dengan survei menyebar kuisioner. Analisis data menggunakan analisis statistik deskriptif, menguji instrumen penelitian dengan uji reabilitas dan uji validitas, dan uji asumsi klasik meliputi uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heterokedastisitas. Analisis regresi linier berganda, Uji F, dan Uji t. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi manfaat, persepsi kemudahan pengguna, dan persepsi keamanan berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas pengguna Gopay.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | persepsi manfaat, persepsi kemudahan pengguna, persepsi keamanan,loyalitas pengguna gopay |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Loyalitas Pelayanan |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 14 Dec 2021 02:40 |
Last Modified: | 14 Dec 2021 02:40 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1532 |
Actions (login required)
View Item |