SIN’INA INDAYANI, SHIRELY (2021) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN, DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Salon Mobil Tunas Abadi Gambiran, Banyuwangi). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
COVER.pdf Download (665kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (229kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (388kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (470kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (616kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (273kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (364kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Salon Mobil Tunas Abadi merupakan suatu usaha yang bergerak dalam bidang perawatan mobil. Yang menyediakan perawatan eksterior, interior, dan mesin mobil yang mencakup pencucian mobil plus wax, poles interior, poles eksterior, poles mesin, dan paket poles dari mesin eksterior, dan interior. Usaha ini didirikan oleh Bapak Ribut sejak tahun 2014 yang berada di Jl. Raya Jajag, Dsn Lidah, Yosomulyo, Kec. Gambiran, Kab.Banyuwangi, Jawa Timur. Maka dari itu, Perusahaan harus dengan teliti dalam menjaga, mengadakan dan mempertahankan lokasi, kualitas pelayanan dan relationship marketing serta suatu produk memiliki hubungan yang erat dalam pembentukan loyalitas pelanggan. Karena, banyak sekali pelanggan yang merasa puas dan kembali lagi untuk melakukan perawatan salon mobil. Penelitian ini menggunakan metode kuesioner dan pengolahan data menggunakan uji validitas, reliabilitas dan analisis regresi linier berganda. Penyebaran kuesioner disebarkan kepada 120 responden yang merupakan pengunjung serta pelanggan yang melakukan perawatan mobilnya di Salon Mobil Tunas Abadi. Pengolahan data penelitian ini menggunakan SPSS versi 20.0 for windows. Hasilnya didapat bahwa ada pengaruh secara signifikan, secara simultan dan secara parsial dari variable bebas yaitu Lokasi, Kualitas Pelayanan dan Relationship Marketing terhadap variable terikat yaitu Loyalitas Pelanggan pada Salon Mobil Tunas Abadi di Gambiran Banyuwangi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lokasi, Kualitas Pelayanan, Relationship Marketing, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 13 Dec 2021 05:09 |
Last Modified: | 13 Dec 2021 05:09 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1528 |
Actions (login required)
View Item |