MATAUFINA, ALBERTUS RIZKY PRATAMA (2021) PENGARUH PENERAPAN E-FILING DAN KUALITAS SISTEM INFORMASI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK UMKM (Studi Kasus Pada UMKM Binaan Dinas Koperasi Kab. Belu). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
COVER.pdf Download (455kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (140kB) |
|
Text
BAB 2 .pdf Download (474kB) |
|
Text
BAB 3 .pdf Download (529kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (555kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 5 .pdf Restricted to Repository staff only Download (187kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (198kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (470kB) |
Abstract
Secara umum penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Penerapan E-filing dan Kualitas Sistem Informasi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak UMKM. Objek penelitian yaitu UMKM Binaan Dinas Koperasi di Kab. Belu. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif karena data yang digunakan berupa angka-angka. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yaitu dengan menyebarkan kuesioner langsung ke responden. Metode pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin serta teknik Voluntary Sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 42 responden. Penelitian ini menggunakan IBM SPSS Statistics 25 dengan analisis data menggunakan uji statistik, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa Penerapan E-filing tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak UMKM dan kualitas system informasi perpajakan berpengaruh terhadap kepatuhan Wajib Pajak UMKM.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-filing, Kualitas Sistem Informasi Perpajakan, Kepatuhan Wajib Pajak |
Subjects: | Perpajakan > Kesadaran / Kepatuhan Pajak Perpajakan > E - Filing Perpajakan > Perpajakan |
Divisions: | S1 - Akuntansi |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 25 Nov 2021 04:09 |
Last Modified: | 25 Nov 2021 04:09 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1464 |
Actions (login required)
View Item |