PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS KESEHATAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT LAWANG MEDIKA MALANG

Nur Aisah K., Nurul (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS KESEHATAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT LAWANG MEDIKA MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (635kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (95kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (291kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (277kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (334kB)
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (291kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Secara umum, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang diberikan Rumah Sakit Lawang Medika terhadap kepuasan pasien rawat inap, pengaruh fasilitas kesehatan Rumah Sakit Lawang Medika terhadap kepuasan pasien rawat inap dan mengetahui pengaruh citra Rumah Sakit Lawang Medika terhadap kepuasan pasien rawat inap. Jenis dari penelitian yang dilakukan ini adalah penelitian kausalitas, dengan populasi penelitian yaitu seluruh pasien rawat inap Rumah Sakit Lawang Medika dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: terdapat pengaruh kualitas pelayanan yang diberikan Rumah Sakit Lawang Medika terhadap kepuasan pasien rawat inap. Fasilitas kesehatan Rumah Sakit Lawang Medika berpengaruh terhadap kepuasan pasien rawat inap dan citra Rumah Sakit Lawang Medika berpengaruh terhadap kepuasan pasien rawat inap

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Fasilitas Kesehatan, Citra rumah sakit dan Kepuasan Pasien Rawat Inap
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 06 May 2021 03:08
Last Modified: 06 May 2021 03:08
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1120

Actions (login required)

View Item View Item