PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI IPHONE (Studi Pada Mahasiswa STIE Malangkucecwara (ABM) Malang)

AGUNG PRAMANA, FERDYAN DWI (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI IPHONE (Studi Pada Mahasiswa STIE Malangkucecwara (ABM) Malang). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (853kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (241kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (486kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (326kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (523kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (90kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (650kB)
Official URL: repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Perkembangan industri Smartphone di Indonesia saat ini sedang mengalami peningkatan yang besar. Semua golongan masyarakat dari bawah sampai ke atas dapat menggunakan smartphone dalam berbagai keperluan, baik untuk urusan bisnis, keluarga, atau keperluan lainnya. Smartphone saat ini dilengkapi dengan berbagai pilihan fitur yang canggih seperti radio dan televisi, perangkat lunak pemutar audio (MP3) dan video, kamera digital, game, layanan internet, menerima email dan media sosial.. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis variabel kualitas Produk, Harga, Citra Merek, dan Electronic Word Of Mouth berpengaruh terhadap Minat Beli Iphone pada Mahasiswa STIE Malangkucecwara Malang seluruh mahasiswa di STIE Malangkucecwara angkatan 2013-2017 dengan jumlah 635 mahasiswa. Teknik penentuan sampel menggunakan Purposive Sampling. Jadi jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 60 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda, uji F dan uji t. Hasil penelitian membuktikan Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, dan Electronic Word of Mouth (E-WoM) secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap terhadap minat pembelian iphone pada STIE Malangkucecwara Malang. Nilai Ajusted R Square sebesar 0,543 menunjukkan bahwa 54,3% variabel Minat beli mampu dijelaskan oleh variabel Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, dan Electronic Word of Mouth (E-WoM) sedangkan sisanya sebesar 45,7% dipengaruhi oleh variabel lain di luar variabel yang diteliti.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Electronic Word of Mouth
Subjects: Manajemen Pemasaran > Produk Life Cycle
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 16 Apr 2021 01:42
Last Modified: 16 Apr 2021 01:42
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1082

Actions (login required)

View Item View Item