Up a level |
Ayu Wulandari, Yunita Dwi (2019) PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC SHOPPING, DAN DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING MASYARAKAT HIGH INCOME MALANG. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
CHRISTINA, TESALONIKA JUNIAR (2023) PENGARUH KEPUTUSAN PENGGUNAAN SPAYLATER TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING DENGAN LIFESTYLE HEDONINC SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA STIE MALANGKUÇEÇWARA. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Luthfi, Hasbi (2020) PENGARUH KONFLIK KERJA DAN STRESS KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI KAWASAN INDUSTRI MEUBEL BUKIR KOTA PASURUAN. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Ridwan, Muhammad (2022) PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS SISTEM TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI ZOOM DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada mahasiswa aktif jurusan akuntansi Angkatan 2018 sampai 2020 di STIE Malangkucecwara Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
WIDAYATI, NENY ANUGRA (2019) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, LINGKUNGAN SOSIAL DAN PERILAKU BELAJAR MAHASISWA TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI PADA MAHASISWA STIE MALANGKUÇEÇWARA. Other thesis, stie malangkucecwara.