Up a level |
AULLYA, SHAFIRA DIVA (2022) ANALISIS PAJAK PERTAMBAHAN NILAI TERHADAP PENINGKATAN KONSUMEN E-COMMERCE DIMASA PANDEMI (STUDI KASUS PADA PT.SHOPEE INTERNASIONAL INDONESIA). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
ERNI SERAN, YULIANA (2022) PENGARUH JARINGAN USAHA DAN PENGEMBANGAN PRODUK TERHADAP PERTUMBUHAN USAHA KERJINAN TENUN DENGAN PERAN E-COMMERCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
KHADIJAH, AFRAA (2023) PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA UMKM DENGAN E-COMMERCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
LUNANG, MARIA AVILA JESSICA (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN, RISIKO, DAN KEAMANAN TERHADAP IMPULSE BUYING PENGGUNA PAYLATER DI KOTA MALANG Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Paylater Se-Kota Malang. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Ndun, Benyamin (2020) ANALISIS POTENSI PENERAPAN PAJAK PENGHASILAN TERHADAP MODEL TRANSAKSI E-COMMERCE. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
SUSANTI, PRATIWI (2022) PENGARUH GAYA HIDUP MAHASISWA TERHADAP KEBUTUHAN PENGGUNAAN MARKETPLACE DENGAN KONTROL DIRI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Mahasiswa STIE Malangkucecwara Angkatan 2018 Prodi Manajemen dan Akuntansi). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
WULANDARY, AYU (2021) PENGARUH BISNIS ONLINE TERHADAP LAPANGAN PEKERJAAN DALAM PENDAPATAN MASYARAKAT DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS TRANSPORTASI ONLINE PADA GRAB DI KOTA LAMONGAN). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Wijaya, Ari Mandiri (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, DAN KUALITAS LAYANAN E-COMMERCE “TOKOPEDIA” TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada mahasiswa STIE Malangkucecwara Malang). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.