PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN CITRA MERK DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( STUDY LAYANAN TRANSPORTASI GO-JEK)

Fery Bagus Priadi, Ayoan (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN CITRA MERK DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( STUDY LAYANAN TRANSPORTASI GO-JEK). UNSPECIFIED thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1.COVER.pdf

Download (504kB)
[img] Text
2.BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (82kB)
[img] Text
3.BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (164kB)
[img] Text
4.BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (106kB)
[img] Text
5.BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (285kB)
[img] Text
6.BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (33kB)
[img] Text
7.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (98kB)
[img] Text
8.LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan menguji pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen dengan citra merek dan kepercayaan sebagai variabel mediasi pada perusahaan layanan transportasi GOJEK. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara Malang. Sampel berjumlah 100 orang yang merupakan pengguna layanan transportasi GO-JEK lebih dari 3 kali. Metode pengambilan data dilakukan dengan survey menggunakan kuesioner dan teknik analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif dan analisis partial least square (PLS) dengan menggunakan SmartPLS 3.0. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek 2) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan 3) kualitas layanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen 4) citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen 5) kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepercayaan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 19 Apr 2021 02:52
Last Modified: 19 Apr 2021 02:52
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1092

Actions (login required)

View Item View Item