MAULANA, DINDA RATIH KUSWARDANI (2018) IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSBILITY TERHADAP LINGKUNGAN SOSIAL DI SEKITAR USAHA TERNAK AYAM PEDAGING (BROILER) KEMITRAAN DENGAN PT. CIOMAS ADISATWA (JAPFA) UNIT KEDIRI. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. HALAMAN COVER.pdf Download (9MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (9MB) |
|
Text
3. SURAT KETERANGAN RISET.pdf Download (9MB) |
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (9MB) |
|
Text
5. SURAT PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Download (9MB) |
|
Text
6. RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
|
Text
7. KATA PENGANTAR.pdf Download (9MB) |
|
Text
8. DAFTAR ISI.pdf Download (9MB) |
|
Text
9. DAFTAR TABEL.pdf Download (9MB) |
|
Text
10. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (9MB) |
|
Text
11. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (9MB) |
|
Text
12. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (9MB) |
|
Text
13. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (9MB) |
|
Text
14. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (9MB) |
|
Text
15. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (9MB) |
|
Text
16. BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
|
Text
17. LAMPIRAN.pdf Download (9MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui implementasi Corporate Social Responsbility terhadap lingkungan sosial disekitar usaha ternak ayam pedaging (broiler) kemitraan dengan PT. Ciomas Adisatwa (JAPFA) unit Kediri. Teknik sampling yang digunakann adalah teknik purposive sampling. Subjek dalam penelitian ini adalah pihak informan yang meliputi pemilik usaha, petugas penyuluh lapang dan warga. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara dan dokumentasi yang digunakan untuk mengungkap detail implementasi CSR. Data yang diperoleh diukur dalam jenis-jenis pertanggung- jawaban sesuai dengan jenis 3 tanggung jawab yang disebutkan oleh Post (2002:69), yaitu economic responsibility, legal responsbility, social responsibility dan juga diukur dengan pemilihan program yang dilaksanakan oleh objek berdasarkan 6 kategori CSR yang disebutkan oleh Kotleer dan Lee (2006), yaitu cause promotions,cause relataed marketing, corporate social marketing, corporate philanthropy, community volunteering, socially responsible business practice. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa pemilik usaha sebagai pelaku bisnis telah memenuhi pertanggungjawban economic responsibility, legal responsbility, social responsibility dan dalam mengimplementasikan pertanggungjawaban sosial menggunakan program socially responsible business practice, corporate philanthropy, dan corporate social marketing.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Implementasi, CSR, Pertanggungjawaban |
Subjects: | Akuntansi Keuangan Lanjutan > Corporate Sosial Responsibility |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 24 Jun 2020 02:21 |
Last Modified: | 18 Jan 2021 08:59 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/300 |
Actions (login required)
View Item |