ENGARUH KUALITAS PELAYANAN (RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, EMPATHY DAN TANGIBLE) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA BIDANG JASA PEMBIAYAAN

EVALDO, STEVEN JOHAN (2019) ENGARUH KUALITAS PELAYANAN (RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, EMPATHY DAN TANGIBLE) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA BIDANG JASA PEMBIAYAAN. Other thesis, STIE MALANG KUCECWARA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (86kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (540kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (5kB)
[img] Text
JUDUL.pdf

Download (136kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Perusahaan dibidang jasa pembiayaan ini diwarnai oleh persaingan yang ketat, perusahaan harus senantiasa berusaha mewujudkan keinginan nasabah semaksimal mungkin. Kepuasan nasabah dapat dipengaruhi oleh: (1)Reliability,(2) Responsiveness, (3) Assurance, (4) Tangible, (5) Empathy. Tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui pengaruh variabel Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, dan Bukti Fisik secara bersama-sama dan parsial terhadap Kepuasan Nasabah PT. BFI Finance Singosari Malang. Metode penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Teknik pengumpulan data dengan kuisioner. Metode analisis data dengan analisis deskriptif, analasis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji simultan dan uji parsial. Uji koefisien determinasi, menunjukkan bahwa hasil r square sebesar 0,816. Hasil tersebut menunjukkan bahwa secara simultan variabel kepuasan dan loyalitas nasabah berpengaruh positif terhadap kualitas sebesar 81,6% dan sisanya 18,4% dipengaruhi oleh faktor atau sebab lain. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai p-value (p<0,05) dan terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan nilai p-value (p<0,05).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
MSDM > Kepuasan Kerja
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 30 Jan 2020 02:50
Last Modified: 04 Jan 2021 03:13
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/25

Actions (login required)

View Item View Item