ENGELINA, VITA (2018) PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI TERHADAP PROFESI AKUNTAN PUBLIK. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. halaman cover.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. abstrak.pdf Download (2MB) |
|
Text
3. surat keterangan riset.pdf Download (2MB) |
|
Text
4. lembar pengesahan.pdf Download (2MB) |
|
Text
5. surat pernyataan orisinalitas.pdf Download (2MB) |
|
Text
6. riwayat hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
7.kata pengantar.pdf Download (2MB) |
|
Text
8. daftar isi.pdf Download (2MB) |
|
Text
9. daftar tabel.pdf Download (2MB) |
|
Text
10. daftar gambar.pdf Download (2MB) |
|
Text
11. daftar lampiran.pdf Download (2MB) |
|
Text
12. bab i pendahuluan.pdf Download (2MB) |
|
Text
13. bab ii tinjauan pustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text
14. bab iii metode penelitian.pdf Download (2MB) |
|
Text
15. bab iv hasil penelitian.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
16. daftar pustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text
17. lampiran.pdf Download (2MB) |
Abstract
i “PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI TERHADAP PROFESI AKUNTAN PUBLIK” Author: Vita Engelina NPK: A.2014.1.32617 PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI TERHADAP PROFESI AKUNTAN PUBLIK ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengakuan Profesional (X1), Gaji (X2), dan Pelatihan Profesional (X3) terhadap Profesi Akuntan Publik (Y). Populasi penelitian ini adalah mahasiswa akuntansi yang ada di Malang. Sampel yang digunakan adalah 40 mahasiswa dengan teknik nonprobability sampling, cara sampling insidental. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dan uji hipotesis. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Dari hasil penelitian diketahui bahwa t hitung variabel pengakuan profesional (2,767), lebih besar dari t tabel (1,686). Sedangkan t hitung gaji (0,265) dan pelatihan profesional (0,919) lebih kecil dari t tabel (1,686). Jadi pengakuan profesional secara parsial mempunyai pengaruh positif dan signifkan terhadap variabel profesi akuntan publik. Sedangkan gaji dan pelatihan profesional tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel profesi akuntan publik. Mahasiswa akuntansi di Malang memandang profesi akuntan publik secara positif namun masih sedikit yang memiliki minat menjadi akuntan publik dibanding menjadi akuntan perusahaan. Kata kunci : pengakuan profesional, gaji, pelatiihan profesional, profesi akuntan publik.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | i “PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI TERHADAP PROFESI AKUNTAN PUBLIK” Author: Vita Engelina NPK: A.2014.1.32617 PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI TERHADAP PROFESI AKUNTAN PUBLIK ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengakuan Profesional (X1), Gaji (X2), dan Pelatihan Profesional (X3) terhadap Profesi Akuntan Publik (Y). Populasi penelitian ini adalah mahasiswa akuntansi yang ada di Malang. Sampel yang digunakan adalah 40 mahasiswa dengan teknik nonprobability sampling, cara sampling insidental. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dan uji hipotesis. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Dari hasil penelitian diketahui bahwa t hitung variabel pengakuan profesional (2,767), lebih besar dari t tabel (1,686). Sedangkan t hitung gaji (0,265) dan pelatihan profesional (0,919) lebih kecil dari t tabel (1,686). Jadi pengakuan profesional secara parsial mempunyai pengaruh positif dan signifkan terhadap variabel profesi akuntan publik. Sedangkan gaji dan pelatihan profesional tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel profesi akuntan publik. Mahasiswa akuntansi di Malang memandang profesi akuntan publik secara positif namun masih sedikit yang memiliki minat menjadi akuntan publik dibanding menjadi akuntan perusahaan. Kata kunci : pengakuan profesional, gaji, pelatiihan profesional, profesi akuntan publik. |
Subjects: | Audit > Profesi Akuntan Publik |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 23 Jun 2020 04:24 |
Last Modified: | 14 Jan 2021 07:58 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/248 |
Actions (login required)
View Item |