PENGARUH RATING DAN ONLINE CUSTUMER RIVIEW TERHDAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK FASHION DI MARKET PLACE SHOPPE

PEMUDA, OKTAFIANUS RIYAN (2024) PENGARUH RATING DAN ONLINE CUSTUMER RIVIEW TERHDAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK FASHION DI MARKET PLACE SHOPPE. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab I Pendahuluan .pdf

Download (23kB)
[img] Text
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (347kB)
[img] Text
Bab III Metode Penelitian .pdf

Download (214kB)
[img] Text
Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (508kB) | Request a copy
[img] Text
Bab V Penutup .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (17kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka .pdf

Download (273kB)
[img] Text
Lampiran .pdf

Download (745kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh rating dan online customer review terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk fashion di market place shoppe. jenis penelitian ini mengunakan metode kuantitatif dan jenis pendekatan yang digunakan yaitu asosiatif kausal. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 71 responden yaitu mahasiswa/i angkatan 2020 STIE Malangkucecwara Malang. Penelitian ini menggunakan aplikasi Smart-PLS.3 sebagai metode analisis data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa rating berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, online customer review berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: rating, online customer review, keputusan pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 19 Nov 2024 05:21
Last Modified: 19 Nov 2024 05:21
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2372

Actions (login required)

View Item View Item