IMPRESI WORD OF MOUTH DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MODERASI pada KURNIA JAYA MARMER MALANG

RAMADHAN, NANDA KURNIATULLOH (2024) IMPRESI WORD OF MOUTH DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MODERASI pada KURNIA JAYA MARMER MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (694kB)
[img] Text
Bab I Pendahuluan.pdf

Download (169kB)
[img] Text
Bab II Tijauan Pustaka.pdf

Download (341kB)
[img] Text
Bab III Metode Peneltian.pdf

Download (591kB)
[img] Text
Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (691kB) | Request a copy
[img] Text
Bab V Penutup .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (278kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (990kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Jenis penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif kausalitas karena penelitian ini akan menguji pengaruh variabel satu dengan variabel yang lainnya. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah pelanggan yang membeli produk pada Kurnia Jaya Marmer Malang. Sampel penelitian ini adalah Pelanggan yang membeli produk Marmer Kurnia Jaya Marmer Malang. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini menggunakan Total Sampling, dan diperoleh hasil sampel yang dibutuhkan dalam penelitian ini adalah 40 responden. Dalam penelitian ini pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan disebar melalui google form. Kemudian diolah dan dianalisis dengan menggunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh signifikan antara word of mouth terhadap loyalitas pelanggan pada Kurnia Jaya Marmer Malang. (2) terdapat pengaruh signifikan antara Relationship Marketing terhadap Loyalitas pelanggan pada Kurnia Jaya Marmer Malang. (3) terdapat pengaruh signifikan antara word of mouth terhadap loyalitas pelanggan yang di moderasi oleh kepuasan pelanggan pada Kurnia Jaya Marmer Malang. (4) terdapat pengaruh signifikan antara relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan Kurnia Jaya Marmer Malang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Word of Mouth; Relationship Marketing;Loyalitas Pelanggan; Kepuasan Pelanggan
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 21 May 2024 06:05
Last Modified: 21 May 2024 06:05
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2264

Actions (login required)

View Item View Item