PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada Om Kopi Jl.MT. Haryono No.208 Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang )

HUDA, MOH. KHOIRUL (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada Om Kopi Jl.MT. Haryono No.208 Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang ). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
BAB I PENDAHULUAN-dikonversi.pdf

Download (208kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA-dikonversi.pdf

Download (281kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (353kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN dan PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (991kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (123kB) | Request a copy
[img] Text
COVER.pdf

Download (677kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (346kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (912kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Penelitian ini dilakukan meneliti tentang pengaruh citra merek, kualitas produk, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian dimana peneliti melakukan riset pada Om Kopi Jl.MT. Haryono No.208 Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Tujuan dari penelitian ini adalah menguji dan menganalisa pengaruh dari variabel dependen berupa keputusan pembelian dengan variabel independent berupa citra merek, kualitas produk, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian berpengaruh secara signifikan atau tidak signifikan. Metode pengukuran pada penelitian ini adalah metode kuantitatif kausalitas dengan pengambilan sampel sebanyak 100 orang responden pada konsumen Om kopi malang, dengan penyebaran angket kuiosioner melalui google form, dengan metode analisis deskriptif dan regresi linier berganda yang dalam pengujian statistic nya menggunakan program statistic SPSS. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa citra merek, kualitas produk, promosi dan harga memiliki pengaruh positif signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 26 Apr 2022 02:42
Last Modified: 26 Apr 2022 02:42
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1721

Actions (login required)

View Item View Item