DANIA, AMILIA MIRIEM (2020) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN SERVANT LEADERSHIP DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KINERJA PADA STUDI KASUS KANTOR KECAMATAN KEJAYAN DI KABUPATEN PASURUAN. Masters thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (363kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (7kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (83kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (76kB) |
|
Text
Cover.pdf Restricted to Repository staff only Download (273kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (260kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (187kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (87kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kecerdasan emosional dan kepemimpinan pelayan terhadap kepuasan kerja dalam mempengaruhi kinerja. Penelitian ini dilakukan di Kantor Kecamatan Kejayan di Kabupaten Pasuruan, responden yang digunakan sebanyak 42 karyawan. Dalam pengolahan data penelitian ini menggunakan SPSS. Hasil yang didapat dari penelitian ini Kecerdasan Emosional memliki pengaruh positif terhadap Kepuasan Kerja. Kepemimpinan Pelayanan (Servant Leadership) memiliki pengaruh positif terhadap Kepuasan Kepuasan kerja berpengaruh positif terhadap kinerja. Kepuasan kerja yang mampu memediasi hubungan pengaruh kecerdasan emosional terhadap kinerja. Sedangkan kepuasan kerja belum mampu memediasi hubungan pengaruh kepemimpinan yang melayani terhadap kinerja.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kecerdasan Emosional, Kepemimpinan Layanan, Kepuasan Kerja, Kinerja |
Subjects: | MSDM > KECERDASAN INTELEKTUAL (IQ), KECERDASAN EMOSIONAL (EQ), KECERDASAN SPIRITUAL (SQ) |
Divisions: | S2 - Accounting Management |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 15 Jul 2021 02:02 |
Last Modified: | 15 Jul 2021 02:02 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1382 |
Actions (login required)
View Item |