Makmun, Kufron (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PT. GOJEK INDONESIA PADA MAHASISWA STIE MALANGKUÇEÇWARA DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. Bab I Pendahuluan.pdf Download (285kB) |
|
Text
3. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (464kB) |
|
Text
4. Bab III Metode Penelitian.pdf Download (354kB) |
|
Text
5. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (659kB) | Request a copy |
|
Text
6. Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (162kB) | Request a copy |
|
Text
7. Daftar Pustaka.pdf Download (290kB) |
|
Text
8. Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Secara umum, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan untuk menciptakan loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Penelitian ini dilakukan terhadap satu perusahaan transportasi online pertama di Indonesia. Metode analisis menggunakan metode kausalitas dengan teknik kuantitatif. Pengambilan sampel dengan teknik nonprobabilitas yang menggunakan 100 responden sebagai sampel dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkann bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 22 Apr 2022 03:08 |
Last Modified: | 22 Apr 2022 03:08 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1702 |
Actions (login required)
View Item |